.........welcome to my blog.............welcome to my blog.........welcome to my blog.........welcome to my blog.........welcome to my blog.........welcome to my blog.........welcome to my blog.........welcome to my blog.........

Monday, February 13, 2012

PROFILE PERUSAHAAN

PROFIL MELIA SEHAT SEJAHTERA

 

 PT. Melia SEHAT SEJAHTERA merupakan Perusahaan Distributor Resmi dari produk Melia Propolis produksi Mother Nature Health Product dari Australia dan Melia Biyang produksi Herbal Science dari Malaysia.

 


 


 Berkantor Pusat di :
 Jl. Minangkabau No.58 ps. Manggis,
Setia Budi - Jakarta selatan 12970
Telp : +6221 837-873-48, Fax. : +6221 8378 7386
Website resmi PT. Melia Sehat Sejahtera adalah www.meliasehatsejahtera.com

 

 PT. Melia Sehat Sejahtera adalah Perusahaan Network Marketing yang Resmi di Indonesia dan memiliki Legalitas hukum yang lengkap dari Pemerintah Republik Indonesia. Diantaranya SIUPL (Surat Izin Penjualan Langsung) dari Departemen Perdagangan Republik Indonesia, yaitu sebuah Legalitas Hukum untuk sebuah Peerusahan MLM yang Resmi di Indonesia.

 


SIUPL PT. Melia Nature Indonesia dari
Departement Perdagangan R.I. – Direktorat Jenderal Perdagangan Dalam Negeri


Produk PT. Melia Sehat Sejahtera diproses dengan Standard mutu Internasional GMP (Good Manufacturer Practice) dan juga telah memiliki izin untuk produk Melia Propolis dan Melia Biyang dari Badan POM RI (Pengawasan Obat dan Makanan), jaminan bahwa produk Melia Propolis dan Melia Biyang aman untuk di konsumsi oleh masyarakat Indonesia. Serta sertifikat TGA (Theurapetic Goods Administration) dari Australia, dan berbagai Sertifikat/penghargaan dari dalam dan luar negeri.


 Izin Produk dari Badan POM R.I. untuk Melia Propolis dan Melia Biyang








Pada bulan Maret 2006 Herbal Science dari Malaysia yang menyuplai produk Melia Biyang membeli sebagian saham kepemilikan PT Melia sehat sejahera dari Mother Nature Health Product. Sehingga kini PT. Melia Sehat Sejahtera dimiliki secara bersama oleh  Perusahaan besar yang memiliki Pabrik sendiri, yaitu:


 




HERBAL SCIENCE SDN. BHD. dari Malaysia.


Alamat : 21, Jalan PJS 3/1 Taman Medan 46000 Petaling Jaya – Malaysia

Phone :+603 7783 0995
Facsimile :+603 7783 0994
Website : www.herbalscience.com.my







No comments:

Post a Comment